Mourinho MU Tak Berkembang

Mourinho MU Tak Berkembang

Mourinho MU Tak Berkembang

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya mau tak mau mengakui timnya tidak begitu berkembang. Mourinho bahkan menyebut MU sudah tertinggal dari pesaing-pesaingnya.

Saat ini MU berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League dengan 22 poin dari 14 pertandingan. Setan Merah tertinggal delapan poin dari empat besar.

Posisi tersebut terjadi karena rentetan hasil MU yang tak terlalu memuaskan. MU hanya bisa meraih hasil imbang di beberapa pertandingan yang seharusnya bisa mereka menangkan.

Mourinho sendiri tak menduga MU bisa tertinggal jauh dari empat besar. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Tak Terduga

Musim lalu, MU finis di posisi kedua klasemen akhir. Kini, Mourinho sendiri tak pernah membayangkan MU akan tercecer di posisi kedelapan, jauh dari empat besar.

“Jarak [antara MU dengan empat besar] adalah sesuatu yang tak bisa saya prediksi. Anda selalu berpikir positif, anda selalu berpikir jaraknya tak akan terlalu besar,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Namun, saya sudah mengatakannya dengan jelas, musim lalu kami tak mendapatkan pujian yang layak. Finis di posisi kedua, bermain di final FA Cup dan lolos sebagai pemuncak grup Liga Champions, kami sama sekali tak mendapat pujian yang layak.”

Tak Berkembang

Mourinho MU Tak Berkembang

Lebih lanjut, Mourinho mengakui tim-tim kuat Premier League lainnya terus berkembang. Liverpool, Man City, Arsenal Chelsea, bahkan Tottenham Hotspur terus berkembang, hanya Manchester United yang stagnan.

“Semua tim jadi lebih baik, Spurs adalah tim yang tak membuat investasi langsung, tetapi investasi terbaik adalah mempertahankan pemain top anda.”

“Jadi, semua tim jadi lebih baik, dan kami tidak,” tutup Mou.

Untuk seputar berita Bola atau  Sportsbook bisa bergabung bersama kami di Ligawin88.com

Baca Juga : PSIS Tawarkan Kontrak Jangka Panjang kepada Jafri Sastra

Tinggalkan Balasan